#Informasi

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS MTsN 1 Mesuji masa bakti 2021

Mesuji – Selasa (2/3) Pelantikan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTs N 1 Mesuji dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Maret 2021. Pelantikan dilaksanakan di Aula MTsN 1 Mesuji dan diikuti seluruh Dewan Guru, Pegawai serta seluruh siswa-siswi MTsN 1 Mesuji.

Jumrotul Fitro dari kelas IX Unggulan selaku Ketua Osis lama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pembina OSIS dan seluruh Guru atas bimbingannya selama menjadi pengurus OSIS kepengurusan tahun 2020/2021. “Saya dan seluruh pengurus OSIS tahun 2020/2021 mengucapkan terimakasih kepada Pembina dan Bapak/Ibu Guru karena telah membimbing kami selama ini”, ungkapnya. Sementara itu, Ibnu Fadil dari kelas VIII C selaku Ketua Osis yang baru dalam sambutannya berharap adanya dukungan dan bimbingan dari Pembina OSIS dan seluruh Guru MTsN 1 Mesuji. Ibnu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa MTsN 1 Mesuji yang telah memberikannya kepercayaan untuk menjadi Ketua OSIS. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman – teman yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya dan seluruh pengurus OSIS, semoga kami dapat mengemban amanah dengan baik”.

Pelantikan Pengurus OSIS masa bakti 2021/2022 dilantik oleh Bapak Ali Yusup, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah MTsN 1 Mesuji. Dalam memberikan amanat Beliau menyampaikan terima kasih kepada pengurus OSIS yang lama. Beliau juga berharap pengurus OSIS yang baru dapat menjadi teladan bagi seluruh siswa – siswi MTsN 1 Mesuji. “Saya berharap pengurus OSIS yang baru saja dilantik dapat menjadi teladan dan pelopor bagi seluruh siswa MTsN 1 Mesuji, dapat mengembangkan kreativitas dan memberikan program – program yang bermanfaat”. Ujarnya.

Pelantikan dan serah terima jabatan di tutup dengan memberikan piagam penghargaan kepada pengurus OSIS lama oleh Bapak Ali Yusup, S.Pd.I (Humas)