#Informasi

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mesuji membuka Pelaksanaan Ujian Madrasah di MTsN 1 Mesuji

Mesuji (30/3) – Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Bapak Drs. H. Karwito, M.M membuka Pelaksanaan Ujian Madrasah di lingkungan MTsN 1 Mesuji pada hari Selasa, 30 Maret 2021.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara Pelaksanaan Ujian Madrasah yang dilaksanakan di Halaman MTsN 1 Mesuji Beliau menyampaikan Kepada Bapak Ibu/Dewan Guru untuk meridhoi siswa-siswi MTsN 1 Mesuji agar dalam pelasanaan Ujian dapat berjalan dengan lancar. Beliau juga berpesan agar siswa-siswi MTsN 1 Mesuji untuk terus menuntut ilmu dan tidak putus sekolah, “Tuntutlah ilmu dari buaian sampai liang lahat” Ujar Beliau.Terakhir Beliau mendo’akan siswa-siswi MTsN 1 Mesuji dapat sukes dan berguna sehingga dapat membanggakan orang tua serta Lembaga Pendidikan di kemudian hari.

Pelaksanaan Ujian Madrasah di MTsN 1 Mesuji akan berlangsung mulai hari Selasa, 30 Maret 2021 sampai dengan 7 April 2021 secara luring (luar jaringan) diikuti oleh 156 peserta dengan menggunakan system CBT (Computer Bassed Test) menggunakan smartphone dan laptop oleh Peserta ujian.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mesuji membuka Pelaksanaan Ujian Madrasah di MTsN 1 Mesuji

Selamat Hari Kartini