#Informasi

Pembagian Raport Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021

Mesuji (19/6) – Pembagian Raport Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Juni 2021. Pembagian raport dihadiri oleh masing-masing Orang Tua/Wali Siswa dan dibagi menjadi 2 tahap, Tahap Pertama dilaksanakan pukul 08.00 WIB untuk Kelas VII dan tahap dua dilaksanakan pukul 10.00 WIB untuk kelas VIII.

Pembagian raport di awali dengan pengarahan oleh Bapak Ali Yusup, S.Pd. selaku Kepala Madrasah yang dilaksanakan di Aula MTsN 1 Mesuji. Dalam pengarahan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kepala Madrasah, salah satunya adalah peran orang tua dalam mengawasi kegiatan belajar siswa ketika dirumah. Selain itu, Kepala Madrasah juga berpesan agar para Orang Tua/Wali tetap memperhatikan siswa dalam bersosial media. Setelah pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian piagam bagi siswa yang mendapatkan peringkat untuk masing-masing kelas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian raport di masing-masing kelas oleh Wali Kelas. Dengan menghadirkan Orang Tua/Wali Siswa dalam pembagian raport, diharapkan komunikasi antara Madrasah dengan Orang Tua Wali tetap terjaga dengan baik. (Humas)