#Informasi

Serah Terima Jabatan Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR TU) MTsN 1 Mesuji

Selasa, (19/10) – Acara Serah terima jabatan Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MTsN 1 Mesuji lama yaitu Bapak Sukrino, S.Pd.I kepada Bapak Romdhan Wahyudi, S.Pd.I. dilaksanakan di Aula MTsN 1 Mesuji Pada hari Selasa, 19 Oktober 2021.

Acara sertijab tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Bapak Drs. H. Karwito, M.M berserta Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bapak H. Ma’ruf, S.Ag., M.M dan jajaran, Kepala KUA se Kabupaten Mesuji, Ketua MUI Kabupaten Mesuji, Kepala Madrasah serta ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji.

Selain Serah terima jabatan jabatan Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MTsN 1 Mesuji dilaksanakan pula Serah terima jabatan jabatan Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MAN 1 Mesuji dari Ibu Dr. Gidayani kepada Bapak Sukrino, S.Pd.I.

Acara diawali dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Mesuji yaitu Bapak Chusni Fadil, S.Pd.I dan dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan yang disaksikan langsung oleh Bapak Drs. H. Karwito, M.M selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji. Dalam sambutannya Bapak Drs. H. Karwito, M.M tak lupa memberikan ucapan selamat dan berpesan agar Kepala Urusan Tata Usaha dapat membantu dan mengambil tanggung jawab Kepala Madrasah dalam menjalankan tugasnya terkait tugas adminstratif. “salah satu kodrat dari perjalanan karir seorang ASN adalah promosi dan mutasi” ujar Beliau.

Selamat datang dan selamat bertugas Kepada Bapak Romdhan Wahyudi, S.Pd.I. selaku Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MTsN 1 Mesuji yang baru dan selamat bertugas ditempat yang baru Bapak Sukrino, S.Pd.I semoga selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT.video selengkapnya https://youtu.be/7FIGz0Lba5E

Visi dan Misi