#Informasi

MTsN 1 Mesuji Peringati Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional

Sabtu (10/23) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari santri Nasional yang bertempat di Aula MTsN 1 Mesuji Pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021 berjalan khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara yang dhadiri oleh Seluruh Dewan Guru beserta Siswa-Siswi MTsN 1 Mesuji dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan tilawatil Qur’an serta Sholawat Nabi Muhammad SAW oleh siswa-siswi MTsN 1 Mesuji dan dilanjutkan pembacaan do’a oleh Bapak Fatqur rohim, S.Pd.I.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari santri Nasional juga sekaligus bersamaan dengan acara perpisahan Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 1 Mesuji Tahun 2021.

Dalam sambutan yang dipimpin oleh Bapak Ali Yusup, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah Beliau menyampaikan kepada seluruh hadirin untuk terus meneladani dan mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Beliau juga menyampaikan terima kasih Kepada Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 1 Mesuji yaitu Bapak Sukrino, S.Pd.I yang telah mengabdikan diri di MTsN 1 Mesuji.

Dilain kesempatan, Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 1 Mesuji menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf, “semoga silaturahim selalu terjaga”, ujar Bapak Sukirno, S.Pd.I.

Dalam acara tersebut juga diumumkan pemenang lomba kebersihan kelas tahun pelajaran 2021/2022 serta pembagian hadiah dengan Juara Umum adalah kelas 8A. Acara diakhiri dengan tausyiah masing-masing oleh Ananda Rizkia Nurfadhilah dan Tiara Yuniar Pratiwi. (Humas)