#Informasi

Kelas 9U tumbangkan Juara bertahan dalam Final FUTSAL OSIS CUP MTsN 1 Mesuji

Gelar kegiatan OSIS CUP MTsN 1 Mesuji Tahun Pelajaran 2021/2022 telah mencapai acara puncak pada Hari Sabtu, 13 November 2021.  Kegiatan yang telah berlangsung selama 6 hari mulai dari tanggal 8 – 13 November 2021 berakhir dengan meriah meskipun terbatas karena pandemi Covid-19.

Pada kegiatan puncak acara yang dilaksanakan di lapangan Futsal MTsN 1 Mesuji dilaksanakan pertandingan penentuan juara 3 dan 4 serta final perebutan Juara 1 dan 2. Dalam pertandingan penentuan juara 3 dan 4 bertanding antara kelas 7A dan Kelas 9C dan dimenangkan oleh kelas 9C dengan score 3-1. Setelah pertandingan perebutan juara 3 dan 4 dilanjutkan dengan pertandingan final antara kelas 9U dan 9A dengan kemenangan diraih oleh kelas 9U mengalahkan juara bertahan dengan score 3-0. Sedangkan untuk top score di raih oleh Rahmadany dari kelas 9U dengan perolehan score sebanyak 9 goal.

Penutupan acara dilaksanakan setelah pertandingan final berakhir dan ditutup langsung oleh Bapak Ali Yusuf, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah MTsN 1 Mesuji. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan selamat kepada tim futsal yang mendapatkan Juara dan memberikan apresiasi kepada seluruh kelas yang sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini. “Semoga prestasi yang diperoleh dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan dilevel yang lebih tinggi”, Ujar Beliau.

Rangkaian acara diakhiri dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan bagi kelas yang mendapatkan Juara, top score dan piagam penghargaan bagi seluruh kelas yang telah berpartisipasi dalam OSIS CUP tahun pelajaran 2021/2022 oleh Kepala Madrasah, Waka Kurikulum, Pembina OSIS serta Guru Olahraga MTsN 1 Mesuji.

Selamat kepada 9U sebagai Juara OSIS CUP Tahun Pelajaran 2021/2022! Sampai Jumpa di kegiatan berikutnya!!!

Kelas 9U tumbangkan Juara bertahan dalam Final FUTSAL OSIS CUP MTsN 1 Mesuji

MTsN 1 Mesuji Raih Juara 1 Lomba