#Informasi

MTsN 1 Mesuji Raih Juara 1 Lomba PBB Tongkat Putra dalam Rangka HUT Kabupaten Mesuji

Minggu (23/11) – MTsN 1 Mesuji yang mewakili Kwartir Ranting Kecamatan Simpang Pematang berhasil meraih Juara 1 Lomba Peraturan Baris Berbaris Tongkat Tingkat Penggalang Putra dalam rangka HUT Kabupaten Mesuji yang diadakan Pada Hari Minggu, 23 November 2021 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Komplek Pemda Kabupaten Mesuji.

Lomba yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Mesuji diikuti oleh Tim Tongkat PBB MTsN 1 Mesuji yang berjumlah 11 orang dari kelas 7,8 dan 9 dengan Pembina Kakak Sigit Sutrisno dan Kakak Meilani Sri Astuti. MTsN 1 Mesuji yang berlaga dengan nomor urut lima berhasil mengalahkan 7 tim dari 7 kecamatan se-Kabupaten Mesuji dengan skor 950, sedangkan juara 2 diraih oleh Kecamatan Tj. Raya dengan skor 935 dan juara 3 diraih oleh Kecamatan Way Serdang dengan skor 899. Dengan hasil tersebut MTsN 1 Mesuji berhasil meraih Juara 1.

Seluruh Keluarga Besar MTsN 1 Mesuji mengucapkan selamat kepada Seluruh Tim, semoga hasil yang diraih dapat bermanfaat dan menjadi tolak ukur untuk berprestasi di tingkat yang lebih tinggi! Selamat!