#Informasi

Berbagai lomba semarakkan class meeting di MTsN 1 Mesuji

Mesuji, MTs N 1 (Humas) – Setelah pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Genap (PAS) Tahun Pelajaran 2022/2023, OSIS MTsN 1 Mesuji melaksanakan kegiatan class meeting. Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 19-22 Juni 2023 disemarakkan dengan berbagai lomba dan diikuti oleh seluruh siswa/i baik kelas 7 dan 8.

Adapun kegiatan yang dilombakan bagi masing-masing kelas adalah futsal, tenis meja, pidato, tilawah dan tahfidz yang selenggaran di lingkungan MTsN 1 Mesuji.

Kegiatan class meeting diselenggaran dengan bantuan dari pengurus OSIS sebagai panitia dan Bapak/Ibu dewan Guru sebagai juri lomba. Fatqur rohim selaku Pembina OSIS menyampaikan, lomba class meeting bertujuan untuk melatih sikap siswa. “perlombaan di class meeting bertujuan untuk menumbuhkan sikap kerjasama dan tanggung jawab serta sportifitas”, ujarnya.

Fatur juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus OSIS dan seluruh Juri yang telah membantu pelaksanaan class meeting sehingga dapat berjalan dengan lancar, “terima kasih atas kerja kerasnya”, ungkapnya.

Pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 23 Juni 2023 bersamaan dengan pembagian rapor peserta didik. (AW)

Berbagai lomba semarakkan class meeting di MTsN 1 Mesuji

Wali Kelas bagikan Raport dan SKL Kelas

Berbagai lomba semarakkan class meeting di MTsN 1 Mesuji

MTsN 1 Mesuji Gelar Rapat Kenaikan Kelas