#Informasi

MTsN 1 Mesuji Gelar Rapat Pembagian Tugas Guru dan Pegawai T.P. 2023/2024

Mesuji, MTs N 1 (Humas) – MTsN 1 Mesuji melaksanakan rapat pembagian tugas guru dan pegawai Tahun Pelajaran 2023/2024, Kamis (20 Juli 2023).

Rapat yang dilaksanakan di Kelas 9C dihadiri oleh Kepala Madrasah Ali Yusup beserta jajaran, Kepala TU, Romdhan Wahyudi beserta staf, Wali Kelas, para pembina serta seluruh Bapak/Ibu Dewan Guru.

Dalam arahannya Ali Yusup menyampaikan program unggulan yang akan dilaksanakan pada tahun pelajaran 2023/2024. “Madrasah kita akan memiliki 9 program unggulan yang merupakan perwujudan dari slogan “semangat pagi modal prestasi”, semoga dengan program unggulan ini madrasah kita akan semakin baik, “ujar Ali.

“9 program yang dimaksud adalah giat prestasi madrasah, hapus buta qur’an, gerakan literasi madrasah, sadar adiwiyata madrasah, jum’at infaq dan shodaqoh, publikasi tiada henti, sabtu madrasah berdzikir, forum sinergi komite dan pengajian orang tua dan madrasah” lanjut Ali.

Ali juga berpesan agar bersama-sama mensukseskan program unggulan tersebut, “keberhasilan dan kesuksesan adalah tanggungjawab kita bersama dan hasilnya akan kita nikmati bersama”, tutup Ali.

Rapat pembagian tugas guru dan pegawai dipimpin langsung oleh Suroso selaku Waka Kurikulum. Suroso menyampaikan tugas setiap Guru Pengampu Mata Pelajaran dan Tugas tambahan lainnya seperti Wali kelas, Pembina dan Kepala laboratorium. “Saya berharap Bapak/Ibu dapat mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab” jelasnya.

Rapat dilanjutkan dengan tanya jawab oleh seluruh peserta rapat dan ditutup dengan do’a. (Humas)

MTsN 1 Mesuji Gelar Rapat Pembagian Tugas Guru dan Pegawai T.P. 2023/2024

Naskah Dongeng Guru MTsN 1 Mesuji dimuat