#Informasi

Penutupan Kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MTsN 1 Mesuji TP. 2023/2024

Mesuji, MTs N 1 (Humas) – Kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) TP. 2023/2024 MTsN 1 Mesuji resmi di tutup pada, (Kamis, 21 Juli 2023).

Penutupan Kegiatan MATSAMA yang dilaksanakan di aula MTsN 1 Mesuji ditutup secara resmi oleh Waka Kesiswaan Eni Malikah dan dihadiri oleh Pembina OSIS, pengurus OSIS dan seluruh peserta didik baru.

Kegiatan penutupan diawali dengan pelepasan atribut tanda pengenal oleh Waka Kesiswaan dan Pembina OSIS kepada 2 calon peserta didik baru yaitu Alfath Rihan dan Queensyifa Amanah Syalsabil serta di ikuti oleh seluruh peserta didik baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan penutupan dan arahan oleh Waka Kesiswaan Eni Malikah. Dalam arahannya, Eni mengucapkan selamat kepada siswa/i karena telah mengikuti seluruh proses MATSAMA dengan tertib dan baik tanpa ada kendala yang berarti.

Kemudian Eni juga menyampaikan selamat karena secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar MTsN 1 Mesuji, “menjadi siswa-siswi MTsN 1 Mesuji berarti berkomitmen untuk menjaga dan menaati tata tertib di MTsN 1 Mesuji”, ujarnya.

Kegiatan penutupan di akhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Fatqurrohim dan foto bersama (Humas)

Penutupan Kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MTsN 1 Mesuji TP. 2023/2024

MTsN 1 Mesuji Gelar Rapat Pembagian Tugas