#Informasi

Rapat Komite Bersama dengan Wali Siswa Kelas VII MTsN 1 Mesuji TP. 2023/2024

Mesuji, MTs N (Humas) – Komite sekolah berperan dalam upaya peningkatan pelayanan pendidikan; menjalankan setiap fungsinya secara gotong royong, demokratis, mandiri, profesional, dan akuntabel. Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan pendidikan di Madrasah, MTsN 1 Mesuji menggelar rapat Komite Bersama dengan Wali Siswa Kelas VII Sabtu (29 Juli 2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Madrasah dihadiri oleh Pengawas Madrasah, Syamsul Hadi, Ali Yusup selaku Kepala Madrasah, Junaidi Ketua Komite, para Waka dan Bapak/Ibu Guru serta seluruh orang tua/wali kelas VII MTsN 1 Mesuji.

Dalam sambutannya Ali menyampaikan terima kasih kepada seluruh orang tua/wali yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam rapat hari ini, “terima kasih kepada Bapak/Ibu orang tua wali yang telah hadir pada hari ini, selamat datang di MTsN 1 Mesuji”, ucap Ali.

Ali juga memaparkan program unggulan yang akan dilaksanakan MTsN 1 Mesuji pada tahun pelajaran 2023/2024. “tahun ini madrasah memiliki 9 program unggulan yaitu giat prestasi madrasah, hapus buta qur’an, gerakan literasi madrasah, sadar adiwiyata madrasah, jum’at infaq dan shodaqoh, publikasi tiada henti, sabtu madrasah berdzikir, forum sinergi komite dan pengajian orang tua dan madrasah” lanjut Ali.

Terakhir Ali berharap dapat membangun kerjasama yang baik antara Madrasah dan orang tua/wali untuk kemajuan madrasah, “saya berharap kita dapat bersinergi untuk kemajuan madrasah kita bersama dan apabila ada bapak/ibu ada yang ingin disampaikan dapat disampaikan kepada ketua komite”, tutup Ali.

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat yang dipimpin langsung oleh ketua komite, Junaidi. (Humas)