#Informasi

Kasatlantas Polres Mesuji Menjadi Pembina Upacara di MTsN 1 Mesuji

Mesuji, MTs N 1 (Humas) – MTsN 1 Mesuji melaksanakan kegiatan Upacara bendera pada hari Senin, 20 November 2023 di lapangan MTsN 1 Mesuji. Adapun yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ipda Asep Suhendi Kasatlantas Polres Mesuji didampingi Kanit Patroli, Ipda Johan dan sebagai pelaksana upacara adalah pengurus OSIS MTsN 1 Mesuji.
Asep selaku pembina upacara menyampaikan amat Kapolda Lampung tentang kenakalan remaja, bullying dan tawuran. “kenakalan remaja dapat dicegah dengan cara meningkatkan kualitas ibadah, Bapak/Ibu dewan guru menyampaikan pesan moral ketika pembejaran, saling menghormati, menjaga persatuan”, ujar Asep membacakan amanat Kapolda Lampung.
Selain itu, Asep juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga tata tertib berlalu lintas. “Saya berpesan agar selalu menaati tata tertib berlalu lintas, seperti menggunakan helm, membawa surat kendaraan bermotor, selalu menjaga kondisi kendaraan seperti kondisi ban, dan berkendara dalam keadaan sehat”, pesan Asep.
Upacara yang diikuti oleh Kepala Madrasah beserta jajarannya, Bapak/Ibu dewan guru dan siswa/i berlangsung dengan tertib dan lancar serta khidmat mulai dari awal sampai dengan akhir upacara. (Humas)
Kasatlantas Polres Mesuji Menjadi Pembina Upacara di MTsN 1 Mesuji

MTsN 1 Mesuji Mengikuti Upacara Hari Santri

Kasatlantas Polres Mesuji Menjadi Pembina Upacara di MTsN 1 Mesuji

Tim Futsal MTsN 1 Mesuji Meraih Juara