#Informasi #PHBI

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H MTsN 1 Mesuji

Mesuji, MTs N (Humas) – MTsN 1 Mesuji memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan di Aula MTsN 1 Mesuji diisi dengan kajian oleh penceramah Ustadz Ahang Suyanto dan dihadiri oleh Kepala Madrasah, Bapak/Ibu dengan Guru serta seluruh siswa/i baik kelas 7, 8 dan 9.

Acara yang diselenggarakan oleh Rohis MTsN 1 Mesuji diawali dengan sambutan oleh Ketua Panitia, Al Zakhari Jiddan dari kelas 8B. Dalam sambutannya Jiddan mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu dewan Guru, panitia yang telah mendukung terselenggaranya acara dan kepada siswa/i yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kepala Madrasah Ali Yusup, dalam arahannya Ali mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pembina dan Anggota Rohis yang telah melaksanakan kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan baik. “Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan siswa-siswi dapat mendapatkan pelajaran dari peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, tutup Ali.

Seluruh peserta dengan khidmat dan khusyuk mendengarkan saat penceramah Ustadz Ahang menyampaikan materi mengingatkan tentang makna dan hikmah dari peristiwa Isra Mi’raj dan mengaitkan dengan tema yaitu “mewujudkan akhlak mulia dengan sholat berjamaah”. Dalam kebersamaan dan kekhusyukan kegiatan peringatan Isra’ mi’raj diakhiri dengan dzikir dan do’a bersama. (Humas)

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H MTsN 1 Mesuji

Awal Semester Genap, MTsN 1 Mesuji Melaksanakan

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H MTsN 1 Mesuji

Siswa MTsN 1 Mesuji Raih Juara 1