#Informasi

Kegiatan Gebyar Prestasi Pelajar MTsN 1 Mesuji Tahun 2024

Mesuji, MTs N (Humas) – MTsN 1 Mesuji melaksanakan Gebyar Prestasi Pelajar, Sabtu (9 Maret 2024). Kegiatan Gebyar Prestasi Pelajar yang bertepatan dengan hari jadi Madrasah ke-27 terselenggara dengan meriah.

Gelar kegiatan Gebyar Prestasi Pelajar merupakan event tahunan yaitu kegiatan perlombaan dengan peserta lomba adalah Siswa SD/MI kelas 5 dan 6. Perlombaan meliputi lomba Futsal, PBB Putra, Senam Pramuka Putri, LCC, Rangking 1, Olimpiade, dan Tahfidz.

Pembukaan terlaksana dengan khidmat di halaman MTsN 1 Mesuji. Suroso selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum membuka acara secara simbolis, dengan menerbangkan balon. Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana Prasarana, Martono.

Dalam sambutannya, Suroso menyampaikan selamat datang kepada para peserta lomba yang telah hadir di Madrasah, “Saya mewakili kepala Madrasah mengucapkan selamat datang”, ujarnya. Selanjutnya Suroso juga memohon maaf, apabila dalam penyambutan dan perlombaan terjadi hal yang kurang berkenan. “Kami memohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan di hati para peserta lomba”, lanjutnya. Terakhir Suroso memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras menyenggarakan acara gebyar madrasah. “semoga apa yang kita kerjakan hari ini mendapatkan limpahan rahmat Allah SWT”, tutupnya.

Selanjutnya acara penutupan do’a oleh K.H Chusni Fadil dan perlombaan oleh peserta lomba. (Humas)