#Informasi

Awal Semester Genap, MTsN 1 Mesuji Melaksanakan Rapat Pemantapan Tugas Guru dan Pegawai

Mesuji, MTs N (Humas) – Mengawali Pembelajaran Semester Genap TP. 2023/2024 MTsN 1 Melaksanakan kegiatan rapat pemantapan tugas Guru dan Pegawai, Jum’at (5 Januari 2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula MTsN 1 Mesuji dihadiri oleh Kepala Madrasah, Ali Yusup beserta jajaran Wakil Kepala Madrasah, Kepala Urusan Tata Usaha, Romdhan Wahyudi, serta tenaga Pendidik dan Kependidikan baik Dewan Guru maupun staf TU.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan do’a yang dipimpin oleh Fatqur rohim dilanjutkan dengan arahan oleh Kepala Madrasah. Dalam sambutannya Ali Yusup menyampaikan beberapa pesan diantaranya adalah pentingnya administrasi yang harus dilengkapi oleh masing-masing pegawai baik yang bertugas sebagai Guru, TU, Pembina maupun Wakil Kepala. “adminstrasi merupakan tugas da tanggung jawab individu masing-masing, oleh sebab itu kita harus taat kepada administrasi”, Ujar Ali.

Selanjutnya Ali juga menyampaikan tanggung jawab mendidik siswa-siswi MTsN 1 Mesuji, “anak didik adalah anak kita juga, mereka berhak mendapatkan kenyamanan saat berada di Madrasah” lanjut Ali. Terakhir Ali berpesan kepada seluruh Guru dan Pegawai agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Tugas Guru dan pegawai, sebelumnya Suroso yang merupakan Wakil Kepala bagian Kurikulum menyampaikan beberapa evaluasi dari semester sebelumnya diantaranya adalah ketertiban adminstrasi dan ketertiban Guru dalam pembelajaran, “Saya berharap Bapak/Ibu Guru dapat memaksimalkan peran untuk meningkatkan Madrasah menjadi lebih baik lagi”, jelas Suroso.

Setelah pembagian tugas Guru dan Pegawai, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab oleh peserta rapat dan penutup. (AW)