#Informasi #Kejuaraan #Lomba

Keren, Delegasi MTsN 1 Mesuji Sabet Juara 1, 2, dan 3 Olimpiade IPS Terintegrasi dalam Lomba Gebyar MAN 1 Mesuji

Mesuji, MTs N (Humas) – Tim Olimpiade IPS MTsN 1 Mesuji berhasil meraih juara Olimpiade IPS Terintegrasi dalam Lomba Gebyar MAN 1 Mesuji, Rabu (15 Mei 2024). Tidak tanggung-tanggung, delegasi yang terdiri dari Siti Miftahul (9A), Fiqri Aliffyanzah (8A) dan Cinta Kharisma (9A) berhasil menyabet Juara 1, 2 dan 3.

Gelombang juara juga hadir dari Tim Olimpiade Matematika. Liviana Artanti (8B) berhasil meraih Juara 1, Syifa Athafunnisa (9A) meraih Juara 3 dan Nilam Cahya(8B) meraih Juara harapan 1.

Selain itu, Tim Olimpiade IPA juga berhasil menyumbangkan piala. Althaf Zikri (9A) berhasil mendapatkan Juara 2 dan Vitha Kusuma (9A) Juara harapan 2 dalam lomba IPA Terintegrasi. Disusul Tim Olimpiade PAI yang diwakili oleh Aisha Karimi(8C) yang mendapatkan Juara 3 serta Ardo Refal(9A) mendapatkan Juara Harapan 2.

Tak ingin kalah dengan Tim Olimpiade, Tim Fulsal MTsN 1 Mesuji yang terdiri dari Fardan (9B), Alvin (9A), Tenta (9E), Valen (9C) dan kawan-kawan juga berhasil meraih juara 2 setelah takluk dalam laga adu pinalti.

Meskipun pengumuman perlombaan terlaksana di sore hari, delegasi MTsN 1 Mesuji antusias menunggu sampai acara selesai. MTsN 1 Mesuji mengirimkan 12 delegasi dalam lomba olimpiade terintegrasi (IPA, IPS, Matematika dan PAI) dan 2 Tim dalam lomba futsal.

Althaf merasa cukup puas dengan mendapatkan Juara 2, meskipun Ia menargetkan Juara 1 dalam Lomba Olimpiade IPA. Namun, secara keseluruhan Seluruh delegasi merasa senang dengan apa yang telah mereka dapatkan. Hal ini karena mereka berhasil mengalahkan pesaing dari berbagai SMP/MTs di Kabupaten Mesuji.  (Humas)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *