#Informasi

Pembukaan Kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MTsN 1 Mesuji TP. 2024/2025

Mesuji, MTs N 1 (Humas) – MTsN 1 Mesuji melaksanakan kegiatan Pembukaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) TP. 2024/2025 Selasa (16 Juli 2024). Pelaksanaan kegiatan pembukaan di Aula turut hadir Ali Yusup selaku kepala madrasah beserta jajaran, Bapak/Ibu dewan Guru dan staff tata usaha, pengurus OSIM dan seluruh calon siswa/i baru TP. 2024/2025.

Ali Yusup selaku Kepala Madarasah membuka kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) TP. 2024/2025 secara resmi. Dalam sambutannya, Ali mengucapkan selamat datang kepada seluruh calon siswa/i baru dan selamat bergabung dalam keluarga besar MTsN 1 Mesuji. Ali juga memperkenalkan slogan MTsN 1 Mesuji yakni “Semangat Pagi Modal Prestasi”. “Dengan semangat pagi modal prestasi kalian sebagai calon peserta didik baru diharapkan dapat mengukir prestasi di MTs” ujar Ali.

Ali juga berpesan agar seluruh siswa-siswi baru harus memiliki cita-cita yang besar, “cita-cita yang bermafaat bagi sesama dan berakhir masuk syurga” pesan Ali.

Penyematan tanda pengenal secara simbolis oleh Kepala Madrasah kepada  2 calon peserta didik baru, Rahmat Hafiez Heriono dan Ayaza Zerlian Marlino serta di ikuti oleh seluruh calon peserta didik baru berlangsung khidmat.

Ketua Panitia Fatqur rohim mengatakan, kegiatan dengan tema “langitkan mimpi, bumikan aksi, jiwai akhlak karimah” akan terlaksana selama 3 hari. “Pelaksanaan kegiatan mulai hari ini 16 Juli sampai dengan 18 juli 2024″, terang Fathur. “hari pertama calon siswa/i baru akan berkenalan dengan pengurus OSIM selaku pendamping kegiatan MATSAMA”, lanjutnya. “selain itu, mereka akan mendapatkan materi kemadrasahan dan materi budaya dan kebiasaan hidup di madrasah” tutup Fatur.

Do’a bersama oleh Akhmad Rokhim Sidiq menutup kegiatan pembukaan MATSAMA MTsN 1 Mesuji Tahun Pelajaran 2024/2025 (Humas)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *