#Informasi

Pindah Tugas, Guru MTsN 1 Mesuji perpisahan setelah 20 tahun mengabdi

Mesuji, MTs N (Humas) – Pindah tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi pegawai dilingkungan kementerian agama, tak terkecuali bagi Bapak/Ibu dewan Guru MTsN 1 Mesuji. Jumiati, Guru SKI yang telah 20 tahun mengabdi di MTsN 1 Mesuji juga merasakan setelah dipindahtugaskan ke MAN 1 Mesuji.

Perpisahan secara formal dilaksanakan pada hari Jum’at (23 Juni 2023) di aula MTsN 1 Mesuji yang dihadiri oleh Kepala Madrasah Ali Yusup beserta jajaran, Kaur TU beserta staf, Bapak/Ibu dewan Guru serta seluruh peserta didik kelas 7 dan 8.

Jumiati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk mengucapkan perpisahan secara langsung kepada seluruh keluarga besar MTsN 1 Mesuji. Jumiati juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, “apabila ada kekhilafan, kesalahan dan dosa yang tak terasa mohon dimaafkan lahir dan batin”, ungkapmya.

Jumiati juga berpesan kepada seluruh peserta didik untuk semangat dalam menuntut ilmu, “Ibu berpesan kepada kalian agar jangan pernah lelah dalam menuntut ilmu”, ujarnya.

Ali Yusup, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Jumiati yang telah mengabdikan diri kepada MTsN 1 Mesuji. Kemudian Ali menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjadi kepada Madrasah ada hal yang tidak berkenan, “Saya mewakili diri Saya pribadi dan Bapak/Ibu dewan guru memohon maaf apabila ada kesalahan baik kata maupun berbuatan”, tuturnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kenangan-kenangan dari madrasah untuk Ibu Jumiati dan kenangan-kenangan dari Ibu Jumiati untuk madrasah (AW)